Kamis, 25 September 2014

Biodata Rona Anggreani








                                         Permalink gambar yang terpasang
  "Lady rocker yang bergingsul, aku Rona!"
  • Nama Lengkap : Rona Ariesta Anggreani
  • Kelahiran : 19 maret 1995 
  • Blood Type : B
  • Horoskop : Pisces
  • Tinggi : 153 cm
  • Panggilan / Julukan : Ayen
  • Fansnya Ayen namanya Ayenizers
  • Twitter : @Ayen_JKT48
  • Makanan kesukaan : Tempe Penyet
  • Minuman kesukaan : Good day coolin ( biasanya di sebutnya molto)
  • Binatang Kesukaan : Anjing ama Kelinci
  • Binatang yang di takuti : Serangga, Cacing
  • Genre musik yang di sukai : Pop & Rock
  • artis yang disukai : Agnes, Anggun C. Sasmi, Taylor Swift, Avril Lavigne
  • Personil AKB favorit : Tomochin, Takamina, Mayuyu
  • Personil JKT gen 1 favorit : Ghaida, kinal
  • Kartun favorit : Hellokitty Family, winnie the pooh family
  • Motto Hidup : Dream, believe, make it happen ( agnes monica)
  • Cita - cita : Fashion Designer, Public Figure, Punya pabrik sepatu
  • Tanggapan Rona tentang Fans : Fans itu yang paling bikin semangat selain keluarga, soalnya malu juga dong kalo semangatnya kalah sama fans, soalnya fans jkt48 tuuh superrrr dupeerr semangat + powerfull
  • Tanggapan Rona tentang haters : haters itu gunanya buat macu kita biar berusaha jd lebih baik.. kalo gak ada mereka kita bakal stuck dan ga ada perbaikan
  • pengalaman menarik di jepang : Waktu di jepang, paling asyik waktu naik kapal buat keliling tokyo
  • motivasi mask JKT : Buat mewujudkan impiannya dari kecil buat jadi idol ( bisa liat di cita-cita ==> Public Figure), bikin bangga keluarga & temen2, juga buat ngebuktiin ke orang2 yang pernah ngremehin dia, kalo dia bisa..
 Cerita Rona Masuk JKT48

Bisa menjadi salah satu personel JKT48 Second Generation adalah pencapaian luar biasa bagi pemilik nama lengkap Rona Ariesta Anggreani ini. “Senang karena dari ribuan peserta yang mendaftar, aku menjadi salah satu yang lolos,” tutur kelahiran Pasuruan, 19 Maret 1995 ini. Apa lagi cerita Rona tentang JKT48? Inilah petikan obrolan GADIS dengannya.

Sebelum gabung di JKT48, apa kegiatan kamu?
Rona: “Dari TK, aku memang sudah suka menari dan menyanyi. Dari situ, aku menjadi wedding singer untuk acara-acara pernikahan teman-teman Mama. Aku juga suka menggambar dan bikin desain baju.”

Setelah bergabung di JKT48, bagaimana dengan sekolah kamu?
Rona: “Tadinya aku kan, tinggal di Pemalang, Jawa Tengah. Sejak gabung di JKT48, aku pindah sekolah ke Jakarta. Aku dan Novi “JKT48” berada di satu sekolah yang sama. Untungnya sih, sekolah kami sangat mendukung kegiatan di JKT48. Jadi, bisa dibilang sekolah malah menyesuaikan dengan jadwal JKT48. Hehehe…”

Apa serunya masuk JKT48?
Rona: “Aku senang bisa kenal banyak teman baru dan seru-seruan sama mereka.”

Adakah dukanya ketika bergabung dengan JKT48?
Rona: “Karena aku dari luar kota, sejak bergabung di JKT48, aku menjadi agak sulit untuk bertemu keluarga di Pemalang, terutama Papa. Cuma berkomunikasi lewat telepon. Selain itu, aku juga sedih, soalnya teman-temanku dari Pemalang yang lain nggak ada yang lolos audisi.”

Siapa Oshimen (sosok idola) kamu di JKT48 tim J dan AKB48?
Rona: “Di JKT48, aku suka Kinal, soalnya dia ramah banget. Aku juga suka banget sama Ghaida, karena dia cantik dan aku pernah dicium sama dia. Hahaha… Di AKB48, aku suka Takamina dan Tomochin. Soalnya, mereka cantik dan keren banget.


via : majalah Gadis
  • Nama Lengkap : Rona Ariesta Anggreani
  • Kelahiran : 19 maret 1995
  • Blood Type : B
  • Horoskop : Pisces
  • Tinggi : 153 cm
  • Panggilan / Julukan : Ayen
  • Fansnya Ayen namanya Ayenizer
  • - See more at: http://fansjeketi48.blogspot.com/2013/08/biodata-fakta-ayen-jkt48.html#sthash.ytuvFqBp.dpuf
  • Nama Lengkap : Rona Ariesta Anggreani
  • Kelahiran : 19 maret 1995
  • Blood Type : B
  • Horoskop : Pisces
  • Tinggi : 153 cm
  • Panggilan / Julukan : Ayen
  • Fansnya Ayen namanya Ayenizer
  • - See more at: http://fansjeketi48.blogspot.com/2013/08/biodata-fakta-ayen-jkt48.html#sthash.ytuvFqBp.dpuf
  • Nama Lengkap : Rona Ariesta Anggreani
  • Kelahiran : 19 maret 1995
  • Blood Type : B
  • Horoskop : Pisces
  • Tinggi : 153 cm
  • Panggilan / Julukan : Ayen
  • Fansnya Ayen namanya Ayenizer
  • - See more at: http://fansjeketi48.blogspot.com/2013/08/biodata-fakta-ayen-jkt48.html#sthash.ytuvFqBp.dpuf

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar